Connect With Us

Waduh! Pasangan Mesum Terciduk di Cats Massage Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Juni 2019 | 20:03

Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sat Pol PP Kota Tangsel kembali menggerebek panti pijat yang diduga jadi tempat praktik prostitusi di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore.

Petugas menggerebek panti pijat Cats Massage and Bar di lokasi tersebut. Panti Pijat yang beroperasi di sebuah ruko dengan tiga lantai itu belum lama beroperasi. Informasi yang dihimpun TangerangNews, juga belum memiliki ijin di kawasan Ruko Boulevard BSD yang selama ini dikenal sebagai kawasan lokasi hiburan di Tangsel. 

BACA JUGA:

Puluhan petugas itu langsung merangsek masuk ke dalam ruko. Sekitar 10 kamar tempat memijat yang berada di lantai dua dan tiga pun satu persatu disisir.

Saat melakukan pemeriksaan itu, petugas memergoki terapis wanita dengan seorang pria dengan kondisi tak sehelai benang pun ditubuhnya. Bahkan,  bahkan di kamar kecil berukuran sekira 2x3 meter itu, ditemukan pula kondom bekas pakai.

"Iya nanti dulu pak, saya pakai baju dulu, tapi jangan difoto-foto dulu pak," ucap terapis wanita tersebut sambil menutupi wajah di atas kasur lantai.

Karena tak sehelai benang pun pada tubuhnya, kemudian, petugas wanita pun masuk ke dalam kamar. Kedua orang itu diperintahkan segera mengenakan pakaiannya. Kemudian mereka digiring ke lobby di lantai satu untuk didata petugas.

"Memang pelayanannya harus telanjang begini ya? terus ini ada kondom segala? aturannya bisa begini?" tanya salah satu petugas Satpol PP wanita kepada terapis dan pria yang kepergok itu.

Selain menemukan dua orang yang diduga berbuat zinah, petugas juga menemukan beberapa kardus berisi minuman keras dari Bar di lantai dasar bangunan itu. 

Petugas kemudian menggiring mereka yang terciduk itu berikut beberapa barang yang disita ke kantor Satpol PP di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:35

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakuhaji 4 yang berlokasi di Kampung Pondok Kulon, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kondisinya kurang layak.

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Disnaker Kota Tangerang Belum Terima Laporan Pekerja Tidak Dibayar Lembur saat Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:06

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menyebut belum ada laporan yang masuk, terkait pekerja yang tidak menerima upah lembur di hari pencoblosan pada Pemilu 2024.

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

WISATA
Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Menikmati Bubur Ayam Legendaris di Kota Tangerang Sejak 1970

Jumat, 23 Februari 2024 | 16:44

Kota Tangerang memiliki berbagai kuliner legendaris, salah satunya Bubur Ayam Mas Yanto, yang terletak di Jalan Kasasi Raya Blok C10 No.1, Sukasari, Komplek Pengayoman, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill