Connect With Us

Dua Panti Pijat di Tangsel Digerebek, Banyak Alat Kontrasepsi dan Tisu Bekas

Tim TangerangNews.com | Selasa, 15 Maret 2022 | 09:06

Ilustrasi panti pijat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Dua panti pijat di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) yang terindikasi adanya praktik prostitusi digerebek aparat Satreskrim Polres Tangsel pada Senin 14 Maret 2022 sore. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, razia dilakukan karena ada informasi dari masyarakat sebagai tempat prostitusi dan langsung ditindaklanjuti. “Dua panti pijat tersebut beroperasi di dua kecamatan yang berbeda,” kata Aldo dinukil dari Detik, Selasa 15 Maret 2022.

Ia menyebutkan, satu kecamatan di Tangsel dan satunya lagi di Kabupaten Tangerang tetapi masuk wilayah hukum Polres Tangsel. “Yang pertama di wilayah Serpong Tangsel dan juga wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan pada dua tempat ini, tutur Aldo, didapati beberapa barang bukti yang diamankan oleh pihaknya untuk penyelidikan lebih lanjut. "Satu nota pembayaran, kita temukan banyak alat kontrasepsi, tisu bekas pakai dan juga yang tunai," ungkap dia.

Aldo melanjutkan, pihaknya juga mengamankan sejumlah tamu dan juga terapis saat penggerebekan. Dari dua tempat tersebut total yang diamankan mencapai belasan orang. “Yang kita amankan ada 15 orang termasuk tamu, terapis, pengelola yang ada di lokasi pada saat melakukan razia," ucapnya.

Adapun menyangkut sanksi terhadap pemilik tempat panti pijat ini, menurut Aldo perlu dilakukan pendalaman terlebih dahulu. "Akan kita dalami, kita akan panggil pengelola atau pemilik ruko pemilik tempat," jelas dia.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill