Connect With Us

Tanah Longsor Terjadi di Perumahan Lereng Indah Pamulang Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Juni 2022 | 15:09

Tanah longsor di Perumahan Lereng Indah, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Instagram @bpbdtangerangselatan)

TANGERANGNEWS.com-Tanah longsor terjadi di Jalan Kayu Manis 5, Perumahan Lereng Indah, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa 31 Mei 2022, sore.

Berdasarkan informasi, Tim Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel telah melakukan peninjauan ke lokasi longsor yang diduga akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah tersebut.

Petugas datang ke lokasi sekitar pukul 17.20 WIB, usai adanya laporan dari warga yang menyebut telah terjadi longsor susulan di Perumahan Lereng Indah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. BPBD pun telah melakukan monitoring dan koordinasi dengan pihak lingkungan setempat serta dinas terkait.

Lokasi longsor kini sedang dalam penanganan Dinas Pekerjaan Umum. Warga yang berada di sekitar lokasi diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap adanya kemungkinan longsor susulan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill