Connect With Us

Badan Penuh Luka, Balita 4 Tahun di Tangsel Tewas Dianiaya Ibu Kandung dan Bapak Tiri

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Juni 2023 | 15:44

Ilustrasi kekerasan anak. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Balita laki-laki berusia 4 tahun tewas akibat dianiaya orang tuanya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di RSU Tangsel.

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih membenarkan pihaknya tengah melakukan penyidikan kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur yang diketahui terjadi pada Selasa, 20 Juni 2023, lalu.

"Bayi tersebut mengalami banyak luka di tubuhnya sehingga mendapatkan perawatan di RSU Tangsel," katanya, Minggu 25 Juni 2023.

Mendapat laporan itu, Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tangsel langsung bertindak cepat menangkap pelaku yakni ibu kandung korban berinisial AZ dan bapak tiri inisial D.

"Saat ini sudah kita lakukan penahanan di Polres Tangsel," jelas Galih.

Sementara korban yang sempat mendapat perawatan selama empat hari RSU Tangsel, nyawanya tidak tertolong. Korban dikabarkan meninggal pada Jumat 23 Juni 2023, malam.

"Semalem kita mendapatkan informasi dari pihak RSU Tangsel bahwa korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya terhadap jenazah sudah dibawa ke RS Fatmawati Jaksel untuk dilakukan autopsi," tambah Galih. 

Untuk perkembangan kasus tersebut, hingga kini masih dalam penyidikan secara mendalam oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Tangsel.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill