Connect With Us

Tiba-tiba Hilang saat Mandi Hujan, Balita 2 Tahun di Pondok Aren Tangsel Terseret Arus Saluran Air

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 6 Januari 2023 | 13:46

Pemakaman Muhammad Habibi Syauqi, balita berusia 2 tahun, yang tewas terseret arus saluran air saat mandi hujan di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis 5 Januari 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Malang menimpa Muhammad Habibi Syauqi. Balita berusia 2 tahun, putra dari pasangan Sofyan dan Nur ditemukan meregang nyawa di saluran air, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis 5 Januari 2023.

Menurut penuturan keluarga korban, Habibi awalnya sedang bermain hujan di halaman depan rumahnya pada, Rabu 4 Januari 2023. Sementara sang ibu, Nur, tengah mengepel teras rumah di dekat korban.

Saat Nur masuk ke dalam rumah untuk mengambil payung, hanya dalam hitungan menit ketika kembali ke halaman depan, Habibi sudah tidak ada di lokasi.

"Mamanya kan sibuk tuh, dikirain diajak kakak yang usia 4 tahun. Pas sadar (Habibi) sudah tidak ada," ujar tante korban, Ella seperti dikutip dari beritasatu.com, Jumat 6 Januari 2023.

Menurut Ella, sebelum ditemukan tak bernyawa, pihak keluarga sempat melaporkan kejadian anak hilang ke kantor Kepolisian Pondok Aren.

Saat itu juga, pencarian Habibi dilakukan semalaman, tetapi tidak membuahkan hasil. Baru kemudian di pagi harinnya, tepatnya Kamis 5 Januari 2023, sekitar pukul 06.00 WIB, jasad Habibi ditemukan oleh warga yang melintas di saluran air tak jauh dari rumahnya.

"(Habibi) Ketemunya tadi jam 6 pagi sama orang yang mau nganterin sekolah, di selokan depan," kata Ella.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Erwin Subekti mengatakan, balita malang itu diduga hilang akibat terbawa arus saat kondisi hujan.

"(Saat ditemukan) Ada luka dibagian telapak kaki. Kemungkinan bisa dari goresan karena di sini (saluran air) banyak batu," ujarnya.

Erwin menyebut, pihaknya telah melakukan penelusuran tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, pihak Kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan 

"Kita sedang dalami juga atau kita lidik juga apakah memang terbawa arus air atau ada kejadian lain yang menimpa korban," tukasnya.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pipa WTP Sampora Tangerang Bocor, Suplai Air ke 7.500 Pelanggan Terganggu

Pipa WTP Sampora Tangerang Bocor, Suplai Air ke 7.500 Pelanggan Terganggu

Selasa, 23 April 2024 | 01:21

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengalami kebocoran pipa, Senin 22 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill