Connect With Us

Diduga Masalah Keluarga, Wanita Asal Serpong Tangsel Tabrakkan Diri ke Kereta BBM di Sidoarjo

Fahrul Dwi Putra | Senin, 26 Februari 2024 | 20:53

Proses evakuasi Ratna Dewi Damayanti, 56, warga Tangerang Selatan (Tangsel) diduga menabrakkan diri ke kereta api di KM 13 +9, tepatnya di Jalan Kedung Rejo Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 25 Februari 2024. (Radar Sidoarjo / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang wanita berinsiial RD, 56, warga Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tewas usai diduga menabrakkan diri ke kereta bermuatan BBM, Minggu, 25 Februari 2024.

Korban diduga sengaja duduk di perlintasan jalur kereta api KM 13 +9, tepatnya di Jalan Kedung Rejo Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Petugas keamanan stasiun Waru Awin Nurhadi menuturkan, kronologi bermula saat kereta api bermuatan BBM datang dari arah selatan, sementara korban tengah berjalan melintasi rel.

Melihat hal itu, warga di sekitar lokasi pun berteriak memperingati korban. Namun, korban justru duduk di rel hingga akhirnya tertabrak dan tubuhnya berceceran.

"Kami meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengumpulkan potongan tubuh yang tersebar. Selanjutnya, kami melaporkan kejadian ini ke Polsek Waru," ujar Awin dikutip dari Memorandum.co.id, Senin, 26 Februari 2024.

Selain itu, ditemukan juga secarik kertas surat wasiat yang diduga ditulis oleh korban untuk adiknya, surat itu berisikan permintaan maaf korban kepada adiknya.

Sementara itu, Kapolsek Waru Kompol Madya Wira Aji Kusuma membenarkan adanya peristiwa dugaan bunuh diri wanita asal Tangsel tersebut.

Pihaknya menerima laporan dari petugas keamanan stasiun Waru yang diberitahu adanya wanita tertabrak kereta di KM 13+9 oleh petugas pengatur kereta api.

Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso di Jalan Achmad Yani No 116 Surabaya, untuk dilakukan autopsi.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill