Connect With Us

Mobil Calya Ditinggal di Pinggir Tol Pondok Aren Tangsel, Isinya Puluhan PS dan Laptop Curian

Yanto | Jumat, 5 April 2024 | 00:05

Mobil Toyota Calya berisi barang elektronik curian yang ditinggal di Tol Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis 4 April 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Calya warna putih ditinggal pengemudinya di pinggir Jalan Tol Parigi Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu 3 Apri 2024.

Saat diperiksa, mobil tersebut berisi puluhan barang elektronik seperti playstation (PS) dan laptop yang diduga hasil curian.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan kasus itu berawal dari adanya laporan petugas Jasa Marga Pintu Tol Parigi terkait temuan satu unit mobil Toyota Calya nopol B-1688-VZA, yang ditinggal pengemudinya di pinggir tol. 

"Ketika ditemukan, kondisi mobil sudah dalam keadaan rusak dimana kaca belakang dan kedua kaca spionnya pecah, serta ban depan sebelah kanan sudah robek," katanya, Kamis 4 April 2024.

Kemudian di dalam mobil tersebut ditemukan banyak barang elektronik berupa beberapa unit laptop dan PS, serta alat potong gunting besi gembok dan besi linggis.

"Petugas jalan tol akhirnya menghubungi kami karena menduga mobil tersebut telah digunakan untuk melakukan kejahatan," jelas Bambang.

Dari laporan itu, Polsek Pondok Aren segera melakukan penyelidikan kasus dugaan pencurian dengan pemberatan.

Lalu, dari barang-barang yang ada di mobil tersebut pihak penyidik menemukan nota service atas nama dua toko, yakni Toko Celebes 99 di Ciledug, Kota Tangerang dan Toko Yadi Game di Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel.

"Pemilik kedua Toko tersebut dihubungi untuk menanyakan apakah ada kejadian tindak pidana, dan ternyata benar telah terjadi pencurian di sana," ungkap Bambang. 

Dari hasil cek TKP di Toko Yadi Game, polisi mendapat informasi adanya kerugian berupa 21 unit PS mulai dari PS1 hingga PS4, dan satu unit solder uap. 

"Kini kami tengah memburu pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut," tutup Bambang.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill