Connect With Us

Bocah 7 Tahun di Ciledug Diduga Tewas Disiksa Ortunya

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 22 Oktober 2016 | 23:00

Alm Dafa Mustaqim (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Dafa Mustaqim seorang  bocah siswa kelas 1 SD di Larangan Utara 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meninggal dunia dengan mengenaskan. Bocah tujuh tahun itu diduga tewas akibat penganiayaan ibu tiri dan ayah kandungnya. Kini kedua orangtua Dafa masih diperiksa di Polsek Ciledug, Kota Tangerang guna penyelidikan kasus kematian bocah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP  Wiji Lestanto saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/10/2016) membenarkan bahwa kedua orangtua Dafa sedang dimintai keterangan di kepolisian.

"Saya konfirmasi kebenarannya, laporannya ternyata baru diterima Polsek. Polsek setempat juga tengah melakukan penyelidikan atau meminta keterangan para saksi dan orangtua," kata Wiji.

Dia mengatakan, saat ini jajarannya bersama Polsek Cileduk sedang menelusuri informasi tersebut.

Tetangga korban yang bertempat tinggal di Jalan Swadaya Raya itu  menyatakan,  melihat mayat korban dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Bahkan tersiar kabar korban sampai di setrika.

"Saya berterima kasih atas infonya. Barusan saya konfirmasi kebenaranya. Laporanya baru diterima di Polsek. Sekarang anggota saya arahkan ke Polsek. Kami minta bersabar,  untuk menentukan perbuatan pidana minimal ada 2 alat bukti. Jadi  benar ada atau tidaknya  tindak pidana perlu keterangan saksi atau alat bukti lain," terangnya. (RAZ)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill