Connect With Us

Tabrak Trotoar, Indri Tewas di Serpong

Denny Bagus Irawan | Minggu, 26 Juni 2016 | 12:00

Mayat Indri di Jalan Raya Serpong. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang pengendara motor Indri Wulan  tewas setelah menabrak trotoar di Jalan Raya Serpong Kilometer 07 depan Ruko MGM, Minggu (26/06/2016) sekitar pukul 07. 10 WIB tadi.

Wanita berusia 26 tahun itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B-6361-WKQ. Saksi mata di lokasi kejadian Hardi Winata yang merupakan karyawan di MGM mengatakan, korban tewas ditempat setelah menabrak trotoar.

“Dia (korban) datang dari arah Serpong menuju ke arah Tangerang, ketika di lokasi, pengendara sepeda motor hilang kendali dan menabrak trotoar di tengah jalan lalu membentur tiang listrik. Kepala pengendara sepeda motor pecah,setelah itu pengendara beserta sepeda motor honda beat terpenlanting,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. “Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

 

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill