Connect With Us

Geger! Karyawan JAS Gantung Diri di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 24 Januari 2019 | 17:45

Tampak seorang karyawan PT Jas ditemukan tewas gantung diri di area mesin pendingin gudang import PT JAS, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (24/1/2019). (@TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang karyawan PT Jas ditemukan tewas gantung diri di area mesin pendingin gudang import PT JAS, kawasan Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (24/1/2019).

Berdasarkan gambar yang diperoleh TangerangNews, korban berjenis kelamin laki-laki tersebut tergantung dengan seutas tali sling berwarna kuning yang ikat pada lehernya dengan batang besi.

Penemuan jasad yang mengenakan pakaian kerja berwarna biru dengan kondisi mengenaskan tersebut sempat menggegerkan para karyawan di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kompol James Hasudungan Hutajulu membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Menurutnya, pria nahas tersebut bernama Agus Kosasih berusia 45 tahun yang tercatat sebagai karyawan PT JAS. "Iya betul mas. Korban atas nama Agus Kosasih," ujarnya kepada TangerangNews.

James menuturkan, korban telah dievakuasi. Jasadnya pun telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, James menyimpulkan bahwa korban tewas karena gantung diri. Sebab, lidah korban menjulur, mengeluarkan air mani, dan kotoran melalui duburnya.

"Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka pada tubuh korban," jelasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill