Connect With Us

Sakit Asma, Budi Ditemukan Anaknya Gantung Diri di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 November 2018 | 18:00

Jenazah Budi Purwadi, 34, saat dibawa ke mobil ambulans untuk di evakuasi ke RSUD Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Gang Masjid, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan jasad tak bernyawa.

Budi Purwadi, 34, tewas dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya tergantung di bawah seutas tali plastik di atas pintu kamar mandi. Diduga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban, di Gang Masjid RT.02/01, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/11/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menduga korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri itu karena sakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung itu oleh anaknya selepas pulang sekolah, FA, 11.

"Sekira pukul 13.00 WIB saat anak korban pulang sekolah melihat korban tergantung di pintu kamar mandi," ujarnya usai mengevakuasi korban.

Salim menjelaskan, sang anak yang kaget melihat ayahnya dalam kondisi nahas itu langsung memanggil kakeknya, Sukarta, 70.

Lantas sang kakek pun mengecek dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan cara memotong dan melepas tali rapia yang menjerat leher korban.

"Namun korban tidak dapat tertolong selanjutnya saksi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Karawaci," jelasnya.

Jajaran kepolisian ketika tiba di rumah korban, langsung melakukan evakuasi untuk kemudian membawa korban ke RSUD Tangerang.

"Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik karena sakit asma tidak sembuh-sembuh," tuturnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:08

Aparat Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengamakan 2,8 kg narkotika jenis sabu, 1.680 butir ekstasi dan 7.444 obat keras dalam Operasi Nila Jaya 2024 selama 15 hari.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill