Connect With Us

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Muhamad Ikbal | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di laut Pulau Tunda, Kamis (17/10/2019). (@TangerangNews / Mochamad Ikbal)

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR  yang terdiri dari   Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan sekitar pukul 11.00 WIB. Mendapati informasi tersebut,  tim Basarnas kemudian menuju lokasi dengan menggunakan kapal patroli dan kapal nelayan.

"Diterima info itu sekitar jam 11-an, kami meluncur ke lokasi jam 11.30 WIB. Kondisi mayat  sudah hancur," kata Kasubsi Operasi, Basarnas Banten,  Heru Amir saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Basarnas belum mengetahui secara pasti jenis kelamin dari jasad tersebut.  Namun dilihat dari pakaian yang dikenakan korban. Terutama celananya, mayat tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau dilihat dari celananya seperti laki-laki. Tetapi sudah suklit dikenali,  karena kondisinya sudah membusuk," ujarnya.

Mayat tersebut saat ini sedang dibawa ke Pelabuhan Karangantu, Serang. Setelah mendarat, jenazah akan dibawa ke RSUD  dr Drajat Prawiranegara.

"Sekarang lagi perjalanan ke Karangantu, kemudian dibawa ke RSUD," ujarnya.(MRI/RGI)

TEKNO
OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

OPPO Bakal Hadirkan Perangkat IoT Baru di Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:56

Produsen pionir teknologi & inovasi, OPPO, kembali menunjukkan komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi terdepan perangkat IoT terkini.

BANDARA
Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Fasilitas Keselamatan Bandara Soekarno-Hatta Diinspeksi

Kamis, 22 Februari 2024 | 16:39

Sejalan dengan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, Angkasa Pura (AP) II memastikan seluruh fasilitas, perlengkapan dan peralatan dapat berfungsi baik dan optimal di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill