Connect With Us

Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Gegerkan Warga Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:06

Polisi dan warga mengevakuasi jenazah Taryadi, 44, yang ditemukan tewas di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Penemuan sesosok mayat pria di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggegerkan warga setempat, Selasa (15/10/2019) malam. Sebab, mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, penemuan sesosok mayat itu diawali dari informasi masyarakat yang mengadu adanya bau tak sedap di lingkungan tersebut.

Warga yang gelisah kemudian melaporkan ke RT dan RW. Kelompok warga pun kompak menyelidiki dan menemukan sumber bau itu dari dalam kontrakan.

"Setelah koordinasi, saya menerima informasi pukul 20.00 WIB, jadi masyarakat saling memembantu dan seperti itu tadi (penemuan mayat)," ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sesosok mayat itu diduga kuat bernama Taryadi, 44, yang telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga :

 

Korban dikenal tertutup sehingga tidak banyak yang mengetahui identitas lengkap maupun profesinya. Dia terakhir kali dilihat warga pada Minggu (13/10/2019).

Hadi mengatakan, dalam kontrakan korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Saya lihat ada semacam obat warung, entah korban lagi sakit atau apa, nanti pihak kepolisian yang menjelaskan," ungkapnya.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi, petugas telah mengevakuasi korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ia menyimpulkan, bahwa korban diduga meninggal karena sakit. "Hasil cek saksi-saksi dan pemilik kontrakan di  perkirakan korban MD (meninggal dunia) karena sakit," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

KOTA TANGERANG
Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Lagi Ditinggal Mudik, Rumah Ayam Potong di Karawaci Tangerang Ludes Terbakar

Sabtu, 13 April 2024 | 12:40

TANGERANGNEWS.com-Satu unit rumah tempat usaha ayam potong terbakar di Jalan Teladan 1, RT03/04, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu 13 April 2024, dini hari.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill