Connect With Us

Sidang Praperadilan, Saipul Jamil Kok Plin-plan

EYD | Jumat, 11 Maret 2016 | 06:54

Saipul Jamil (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Pedangdut Saipul Jamil seharusnya menjalani sidang praperadilan atas kasus dugaan pelecehan seksual yang menjeratnya sejak 18 Februari lalu. Namun, rupanya dari awal Ipul tampak gamang soal kasusnya.

Entah karena banyak pihak yang menyetirnya atau sebab apa, yang jelas mantan suami Dewi Perssik itu seperti tak pernah pasti dalam membuat langkah hukum. Pertama, soal BAP yang kerap berubah.

Awalnya pelantun 'Jangan Bilang-bilang' itu mengakui semua tuduhan pelapor pertama. Namun, setelah berganti pengacara, pedangdut bongsor itu membantah dan membuat BAP tambahan.

Hari ini, Ipul justru malah mencabut gugatan praperadilan atas status tersangkanya. Lho, kok plin-plan? "Tanggapan termohon harusnya hari ini. Namun, pihak pemohon mencabut gugatan praperadilan ini. Kita padahal belum berikan jawaban," terang pengacara Polsek Kelapa Gading, AKBP Aminullah di PN Jakarta Utara, Jumat (11/3).

Dengan langkah mengajukan gugatan praperadilan, artinya Ipul tak menerima dirinya ditersangkakan. Lewat pengacara barunya, Ipul berdalih tak melakukan tindakan pelecehan. "Alasan pencabutan kita juga tidak diberi tahu pasti, hanya dikasih tahu hakim," tambah Aminullah.

Aminullah tak ambil pusing soal Ipul yang berubah-ubah dalam memberikan keterangan terkait tuduhan pelecehan seksual. "Emang ada pencabutan pengakuan, tapi kita nggak berdasarkan pengakuan tapi dari bukti," tandasnya.

TagsHiburan
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill