Connect With Us

Kalijodo Ada Daeng Azis, di Dadap Tangerang Ada Misbah

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 Maret 2016 | 14:36

Rapat Koordinasi Kegiatan Penanganan Lokalisasi Dadap Kecamatan Kosambi, Selasa (1/3/2016) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG-Nama Misbah mengemuka dalam proses penggusuran lokasi prostitusi di Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Nama ini disebut-sebut seperti halnya nama Daeng Azis di lokasi prostitusi di Kalijodo, Jakarta.

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, seluruh pihak harus menjadikan kasus penggusuran di Kalijodo, sebagai contoh sebagaimana aparat intelijen bekerja.

 

“Peran intelijen harus dikedepankan agar peristiwa bentrokan tidak terjadi, kalau bentrokan terjadi artinya saya (Polri) dan TNI yang akan turun, kita harus mencontoh Kalijodo,” terang Kapolres.

 

Menurut dia, seluruh petugas gabungan harus mengetahui apa saja yang telah dibawa oleh warga yang terpengaruh oleh orang yang bernama Misbah. “Kita harus tahu, siapa saja provokatornya, siapa yang kontra, nama Misbah itu seperti apa, dalami,” tuturnya.

 

Kapolres juga mengatakan, pihaknya tidak dapat memastikan akan menurunkan berapa personel dalam rencana pembongkaran tersebut.

 

”Kalau di Kalijodo kan rencana ribuan, tetapi karena peran intelijen berjalan mereka berhasil, di kita saya kira saat ini sekitar 500 personel, tidak usah khawatir dengan pergantian Polda, saya kira Polda Banten juga akan membantu,” terangnya.  

 

Sedangkan Sekda Kota Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, nama Misbah muncul terkait banyak masyarakat yang menjadi kontra atas dugaan provokasinya.

 

“Misbah memang harus kita pantau, meski tak sebesar Daeng Azis, tetapi dia diduga memiliki kepentingan juga atas lokalisasi  ini,” ujar Iskandar Mirsyad.

 

  

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

NASIONAL
Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Pelaku Usaha Wajib Sertifikasi Halal Oktober 2024, Pelanggar Dilarang Jualan

Jumat, 12 Juli 2024 | 17:47

Pemerintah mewajibkan pelaku usaha untuk memiliki sertifikasi halal yang berlaku mulai Oktober 2024. Bagi yang tidak mengurus sertifikat kehalalan produknya, terancam dikenakan sanksi dilarang berjualan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill