Connect With Us

Sekeluarga Dibacok Pria Stress di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 April 2016 | 14:00

Zaenudin saat diamankan ke Polsek Kronjo. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANG-Tiga orang dalam satu keluarga yang merupakan dua orang anak dan seorang ibu menjadi korban pembacokan anaknya di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang pada Minggu (24/4/2016) dini hari.   Ketiga orang yang menjadi korban pembacokan itu masing-masing adalah Sihabudin (12) dan Haikal Hilmi (10), serta ibu keduanya Ida F.   Mereka menderita luka pada bagian tangan dan kepala.  

 

Kapolsek Kronjo, AKP Bambang Hermanto mengatakan, pelaku adalah Zaenudin pria dewasa berusia sekitar 35 tahun. Diduga pelaku menderita kelainan jiwa atau stress. Diduga pelaku yang dikenal seorang ustadz itu sedang mendalami ilmu hitam.

 

“Dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa, guna kepentingan penyidikan pelaku akan diperiksa oleh saksi ahli kejiwaan di Rumah Kramat Jati, Jakarta Timur,” pungkasnya.

 

Bambang menceritakan soal penangkapan pelaku. Menurutnya, setelah mendengar teriakan minta tolong dari satu keluarga itu, pelaku langsung lari ke daerah persawahan.  Saat warga mendekat, pelaku sempat mengamuk dan mengancam dengan goloknya. Namun warga yang sudah geram tetap menangkapnya dan menghakimi pelaku.  Setelah itu, pelaku diserahkan ke Mapolsek Kronjo.

 

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa yang menyebabkan tiga orang dalam satu keluarga mengalami luka berat itu, apalagi korbannya anak dibawah umur,” tuntasnya.

 

KAB. TANGERANG
16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

16 Tahun Tidak Diperbaiki, Siloam Hospitals Rehabilitasi Gedung SDN Pakuhaji Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 17:35

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakuhaji 4 yang berlokasi di Kampung Pondok Kulon, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kondisinya kurang layak.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

NASIONAL
Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Jalin Kerja Sama dengan Lima Perusahaan

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Jalin Kerja Sama dengan Lima Perusahaan

Jumat, 23 Februari 2024 | 16:54

PT PLN (Persero) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan lima mitra untuk pengembangan dan penyediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Home Charging Services (HCS).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill