Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas Membusuk di Kontrakan Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 September 2016 | 18:07

Kontrakan Jupiter Alexander Rantung, di Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Warga Kampung Babakan, RT 002 / 007, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jupiter Alexander Rantung, 53, ditemukan tewas membusuk di kamar kontrakannya Selasa (27/9/2016) pagi. Diduga korban tewas karena sakit keras.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ‎saudara sepupunya bernama Yoce Sengkey, 51, pada pukul 10.30 WIB. Ketika itu Yoce hendak menemui korban. Namun saat mengetuk pintu, korban tidak menjawab. Sementara pintu dalam keadaan terkunci.

"Saksi pun curiga setelah mencium bau bangkai dari dalam kontrakan korban. Lalu saksi dibantu warga untuk melihat ke dalam kontrakan melalui loteng, ternyata korban terlihat tergeletak di kamar‎," ujar Zainal.

Zainal menjelaskan, setelah mendapat laporan adanya mayat tersebut, pihaknya pun langsung mendatangi lokasi dan  mendobrak pintu kontrakan. "Korban sudah tidak bernyawa dan kondisinya sudah membusuk. Kemungkinan tewas sejak 2-3 hari yang lalu," jelasnya.

Sementara dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum.

‎Ia pun menambahkan, menurut pengakuan pemilik kontrakan bahwa korban baru tinggal dua bulan‎. "Korban baru tinggal dua bulan disitu," ujarnya.

 

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill