Connect With Us

Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

Mohamad Romli | Rabu, 6 September 2017 | 11:00

Seorang perempuan yang hilang ingatannya belum diketahui identitasnya, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan muda yang diduga mengalami hilang ingatan ditemukan warga di Jalan Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2017). Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan baju warna biru dan celana hitam dalam kondisi bersih tengah berjalan tanpa alas kaki di jalan raya tersebut.

Saat ditanya oleh Suhanda, seorang warga yang tengah melintas, perempuan tersebut tampak kebingungan. Dia tidak tahu namanya sendiri serta berasal dari mana.

 Suhanda pun kemudian menitipkannya ke Koramil Munjul dan akan kembali menjemputnya setelah usai menyelesaikan pekerjaannya.

BACA JUGA : Ida Jadi Pilot Perempuan Pertama Garuda Indonesia

Ternyata saat ia kembali ke Koramil, perempuan tersebut masih menunggunya. Kemudian ia pun meminta ijin untuk membawa perempuan tersebut ke rumahnya di Kampung Cibadak, RT 5/0, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Saya merasa kasihan, sepertinya ibu itu bukan orang gila, pakaiannya dan kulitnya bersih, mungkin hanya hilang ingatan," ujarnya, Rabu (6/9/2017).

Dikatakannya juga, saat diajak bicara, perempuan yang usianya sekitar 35 tahun tersebut merespon dengan normal, namun saat ditanya nama dan alamat, ia sama sekali tidak bisa mengingat.

"Saat diajak ngobrol sama istri dan anak saya juga nyambung," jelasnya.

Suhanda pun kemudian meminta anaknya untuk mengabarkan hal tersebut melalui akun facebook. Dia berharap pihak keluarga perempuan berkulit putih bersih tersebut bisa ditemukan.

"Saya juga pengen lapor ke Polisi, tapi masih nunggu. Mudah-mudahan ingatan ibu itu cepet pulih," imbuhnya.

BACA JUGA : Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Dikatakannya juga, bukan pertama kali ini ia menolong orang dengan kondisi serupa. "Ini yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga pernah laki-laki dan perempuan. Mudah-mudahan keluarga si ibu ini juga segera ditemukan," jelasnya.

Suhanda berpesan, warga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut untuk datang langsung ke rumahnya.(DBI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill