Connect With Us

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang

Dena Perdana | Rabu, 24 Juni 2020 | 22:52

Screenshot CCTV kejadian yang diduga ibu-ibu sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang . . . TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut. . . Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban. . . Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu. . . Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah. . 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban.  Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg,  Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang itu.

Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah.(RED/HRU)

KAB. TANGERANG
5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

5 Petugas PPK Rajeg Tangerang Diduga Pesta Miras, Bawaslu Bakal Proses

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:39

Sebanyak 5 petugas Panitia Penyelenggara Pemilu (PPK) Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang diduga pesta minuman keras (miras).

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

HIBURAN
Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Mau Jadi Komika? Yuk Ikut Kelas Stand Up Comedy Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:53

Bagi warga Kota Tangerang yang ingin menjadi komika, kini dapat mengikuti kelas Stand Up Comedy secara gratis.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill