Connect With Us

Penyerahan Jenazah Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 9 September 2021 | 17:46

Tangkapan layar Kalapas Klas 1 Tangerang Victor Teguh Prihartono saat berdialog dengan salah satu keluarga korban kebakaran hebat Narapidana Lapas Kelas 1 Tangerang sebelum Penyerahan Jenazah dilakukan, Kamis 9 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang, Banten menyerahkan jenazah narapidana kepada pihak keluarga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis siang, 9 September 2021.

Pihak keluarga narapidana mengaku ikhlas melepas kepergian anggota keluarganya untuk selama lamanya karena sebuah musibah.

Kalapas Kelas 1 Tangerang, Victor Teguh Prihartanto membantah telah terjadi keributan antar geng narkoba yang memicu terjadinya kebakaran hebat di lapas tersebut.

Victor Teguh menyerahkan jenazah narapidana yang meninggal dunia dan telah teridentifikasi kepada perwakilan kelurga di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada Kamis siang.

Ada tiga jenazah narapidana yang meninggal dalam perawatan akibat luka bakar di atas 90 persen   yakni almarhum Timothy Jaya, Adam Maulana, dan Hadiyanto.

Salah seorang perwakilan keluarga, Andrew mengaku ikhlas atas kejadian yang menimpa orangtuanya almarhum Timothy Jaya karena musibah.

Pihaknya meminta doa bersama-sama dan dirinya tidak menyalahkan pihak manapun termasuk Lapas dan Menkumham.

Sementara Victor Teguh membantah telah terjadi keributan antar napi yakni kartel narkoba di Blok C 2 yang memicu kebakaran hebat.

Menurutnya, sejak Rabu pagi hingga malam turun hujan deras disertai angin kencang dan tidak ada keributan.

Adapun terkait narapidana dengan bebas menggunakan telepon genggam di dalam ruang sel, Victor memakluminya dan akan meningkatkan razia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill