Connect With Us

Tujuh Gudang Terbakar di Pergudangan Kosambi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Oktober 2010 | 17:49

Kebakaran di Pergudangan Kosambi Permai. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh gudang di Pergudangan Kosambi Permai, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar.  Hingga kini api masih membesar dan merembet ke gudang lainnya.
 
Kamaludin Azizi Danton Kantor Pemadaman Kota Tangerang mengatakan, Sudah tujuh gudang ludes dilalap api. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda api bisa dipadamkan.

Asap tebal dan pekat membumbung tinggi. “Tak kurang dari 25 mobil pemadam berdatangan  di sekitar lokasi,” katanya.
 
Diakunya petugas  kesulitan mencari sumber air. Selain itu jalan rusak disekitar daerah itu dan kemacetan membuat petugas tidak bisa bekerja dengan efektif. Keadaan kian dipersulit dengan rapatnya kerumunan warga.

”Api berasal dari ledakan di sebuah pabrik kimia,” katanya.
 

 
 Tak berselang lama, kobaran api semakin hebat dan menjilati gudang-gudang di sampingnya. Gudang yang terbakar, di antaranya gudang kayu dan gudang kertas.

Otong, saksi mata, menuturkan, ia sedang berada di sebuah gudang, di sebelah gudang kimia yang meledak. Otong mengatakan ledakan begitu dahsyat. "Lebih dari bom,Saya kira pesawat jatuh" tutur Otong.

Otong bersama empat rekannya spontan menyelamatkan diri. Mereka keluar sambil merangkak. "Sekarang (gudang) tempat saya kerja sudah habis," pungkas Otong. Menurut Otong, kebakaran ini pertama kali terjadi.(dira)
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill