Connect With Us

Satu Pelajar SMA Tewas Akibat Tawuran di Cikupa Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 13 Januari 2022 | 14:08

Ilustrasi Pelajar Tawuran. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar tewas mengenaskan setelah terlibat dalam aksi tawuran antar pelajar di Kampung Crewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Insiden tawuran dari dua kelompok pelajar SMA dengan SMK tersebut terjadi, pada Rabu, 12 Januari 2022, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Awal mulanya saya kurang tahu, tiba-tiba saja dua kelompok pelajar melakukan aksi tawuran di Kampung Cerewed,” kata Karno, saksi mata di lokasi kejadian, Kamis, 13 Januari 2022.

Korban tewas dalam tawuran itu diketahui berinisial FLPS, yang merupakan pelajar SMAN 31 Kabupaten Tangerang. FLPS meninggal karena mengalami luka yang cukup parah. Jasadnya pun telah dievakuasi ke RSUD Balaraja.

Polresta Tangerang bergerak cepat menangkap pelaku tawuran yang menewaskan satu pelajar ini.

“Alhamdulilah, satu pelaku pembacokan terhadap siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang sudah tertangkap. Yang lainnya masih diburu,” ungkap Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Menurutnya, pelaku ini merupakan siswa SMK Taruna Karya yang lokasi sekolahannya tidak jauh dari sekolah korban di wilayah Cikupa

“Iya SMK di Cikupa juga. Ini kita sedang melakukan pengembangan, untuk menangkap pelaku lainnya,” ujar Zain.

Zain mengaku sangat prihatin dengan adanya aksi para pelajar yang melakukan tawuran. Adapun untuk menekan adanya aksi tawuran antar pelajar, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah untuk melakukan giat pencegahan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill