Connect With Us

Mobil Pikap Terbalik di Tol Tangerang-Merak, Muatan Ikan Lele Berserakan di Jalan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:19

Truk pikap bermuatan ikan lele mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalur Tol Tangerang-Merak Km 72, Sabtu 7 Mei 2022 sore. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com–Mobil pikap bermuatan ikan lele terguling di ruas Tol Tangerang-Merak KM 72 pada Sabtu 7 Mei 2022 sore. Isi muatan truk pikap bernomor polisi A 8221 U itu berserakan di jalan.

“Mengalami kecelakaan, dikemudikan oleh sopir berinisial AL, 43, membawa muatan ikan lele. Diduga mengalami kempes ban yang kemudian mengakibatkan kendaraan menjadi terbalik,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Budi Mulyanto seperti dikutip dari Wartakota.

Kronologi kecelakaan tunggal tersebut, kata Budi, bermula ketika AL dari arah Tangerang menuju ke arah Merak melalui jalur Tol Tangerang-Merak. Kemudian sesampainya di Km 72 A, kendaraan yang dibawanya mengalami kempes ban dan mengakibatkan kehilangan kendali, sehingga mobil yang dikendarai oleh AL terbalik di tengah jalan.

Budi menyebut kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi kendaraan yang dikendarai AL mengalami kerusakan yang cukup parah.

Selanjutnya Budi mengimbau kepada para pengendara agar selalu konsentrasi  dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

9.176 Calon Siswa Belum Verifikasi Pra-PPDB 2024 di Kota Tangerang

Selasa, 21 Mei 2024 | 11:38

Sebanyak 9.176 calon siswa belum melakukan verifikasi Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD di Kota Tangerang tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill