Connect With Us

Mobil Pikap Terbalik di Tol Tangerang-Merak, Muatan Ikan Lele Berserakan di Jalan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 7 Mei 2022 | 21:19

Truk pikap bermuatan ikan lele mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalur Tol Tangerang-Merak Km 72, Sabtu 7 Mei 2022 sore. (@TangerangNews / Wartakota)

TANGERANGNEWS.com–Mobil pikap bermuatan ikan lele terguling di ruas Tol Tangerang-Merak KM 72 pada Sabtu 7 Mei 2022 sore. Isi muatan truk pikap bernomor polisi A 8221 U itu berserakan di jalan.

“Mengalami kecelakaan, dikemudikan oleh sopir berinisial AL, 43, membawa muatan ikan lele. Diduga mengalami kempes ban yang kemudian mengakibatkan kendaraan menjadi terbalik,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Budi Mulyanto seperti dikutip dari Wartakota.

Kronologi kecelakaan tunggal tersebut, kata Budi, bermula ketika AL dari arah Tangerang menuju ke arah Merak melalui jalur Tol Tangerang-Merak. Kemudian sesampainya di Km 72 A, kendaraan yang dibawanya mengalami kempes ban dan mengakibatkan kehilangan kendali, sehingga mobil yang dikendarai oleh AL terbalik di tengah jalan.

Budi menyebut kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi kendaraan yang dikendarai AL mengalami kerusakan yang cukup parah.

Selanjutnya Budi mengimbau kepada para pengendara agar selalu konsentrasi  dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan.

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill