Connect With Us

Pamit Mancing, Lansia Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolong Jembatan The Breeze BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Agustus 2023 | 20:17

Tim SAR gabungan mengevakuasi lansia yang tewas tenggelam di bawah Jembatan Navapark The Breeze, BSD City, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 4 Agustus 2023 (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang lansia ditemukan tewas tenggelam bawah Jembatan Navapark The Breeze, BSD City, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat 4 Agustus 2023, sore.

Sehari sebelumnya, korban bernama Muji Prasetyo, 62, pamit untuk pergi memancing kepada keluarganya, pada pukul 08.00 WIB. Namun korban tidak kunjung pulang hingga akhirnya dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Saat dilakukan pencarian, di lokasi kejadian ditemukan pakaian dan alat pancing milik korban sehingga diduga korban tenggelam.

Pencarian terhadap korban pun dilakukan oleh puluhan personil SAR gabungan, yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, BPBD Kabupaten Tangerang, Polsek Cisauk, Kecamatan Cisauk, Satpol PP Kabupaten Tangerang, dan masyarakat.

Mcryan Senduk, Dantim Kantor SAR Jakarta mengatakan pihaknya membagi area pencarian menjadi dua tim.

Tim pertama dengan penyisiran di sepanjang aliran Sungai Cisadane menggunakan perahu karet, hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian.

"Kemudian tim kedua melakukan upaya pencarian melalui jalur darat dengan pengamatan secara visual di sepanjang bantaran Sungai Cisadane, hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian," jelasnya.

Akhirnya, jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah terapung di atas permukaan air pada radius 500 meter dari lokasi kejadian, sekitar pukul 15.50 WIB.

"Korban selanjutnya dibawa menuju rumah duka untuk segera diserahkan kepada pihak keluarga," ungkap Senduk.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 | 14:06

Gugatan dari Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) terkait pembatalan hasil Pemilu 2024 ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill