Connect With Us

Perumda Pasar NKR Bantah Kerahkan Ormas dalam Kerusuhan di Pasar Kutabumi Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 11 Oktober 2023 | 05:04

Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar NKR Finny Widiyanti (tengah) saat konferensi pers terkait masalah kericuhan di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu 11 Oktober 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan umum daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) membantah telah terlibat dalam kericuhan di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Hal itu menepis beredarnya surat permohonan bantuan penertiban pedagang Pasar Kutabumi dari Perumda Pasar kepada organisasi masyarakat (ormas), yang berujung pada penyerangan dan penjarahan.

Ditegaskan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar NKR Finny Widiyanti, pihaknya tidak pernah membuat, merencanakan dan menyuruh ormas dalam penertiban pasar.

Jika memang Perumda Pasar mengeluarkan surat itu, menurutnya, harus ditanda tangani oleh direktur utama dan menggunakan kop surat resmi Perumda Pasar dengan alamat yang jelas.

"Dengan surat beredar itu, sekali lagi kami tegaskan bahwa surat itu tidak dibuat. Itu oknum semua, sudah kita serahkan ke Kepolisian," tegas saat konferensi pers di Tigaraksa, Rabu 11 Oktober 2023.

Fenny pun mengecam keras terkait kerusuhan yang terjadi di Pasar Kutabumi. 

Ia menegaskan jika memang adanya pihak internal Perumda Pasar yang terindikasi terlibat, maka dia akan menjatuhkan sanksi tegas sesuai standar operasional perusahaan (SOP) yang berlaku.

"Kalau misalkan ada segala sesuatu yang menyalahi aturan secara displiner, maka kami akan keluarkan sanksi tersebut terhadap yang bersangkutan," katanya.

TANGSEL
Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Anaknya Diduga Jadi Pembully, Vincent Ogah Buka Sosmed Dua Minggu

Jumat, 23 Februari 2024 | 00:16

Presenter dan musisi Vincent Rompies mengaku sudah tidak membuka sosial media selama dua pekan.

HIBURAN
Konser Jonas Brothers di ICE BSD Tangerang Dibuka Putri Ariani

Konser Jonas Brothers di ICE BSD Tangerang Dibuka Putri Ariani

Sabtu, 24 Februari 2024 | 22:09

Konser band asal Amerika Serikat Jonas Brothers bertajuk "The Tour" berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Februari 2024, malam WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill