Connect With Us

De Wave Hadir di BSD, Berikan Pijatan Terbaik untuk Kesehatan Tubuh

Tim TangerangNews.com | Jumat, 1 Maret 2024 | 15:02

Owner De Wave BSD Shienny Karwita saat pembukaan cabang De Wave di Icon Business Park BSD, Jumat 1 Maret 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- De Wave terus memperkuat pasarnya di Tangerang. Kali ini dengan membuka cabang di BSD tepatnya di Icon Business Park, Sampora Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Peresmian cabang ke-45 dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, Jumat 1 Maret 2024. 

Shienny Karwita, selaku owner De Wave BSD mengaku, kehadiran De Wave di kawasan BSD tentunya dapat memberikan pilihan layanan refleksi yang lebih nyaman kepada customer.

Mengingat kawasan ini sudah ramai dengan penghuni di klaster BSD. Belum lagi pusat-pusat perkantoran serta usaha dagang dan jasa yang ada di sekitar cabang de wave BSD.

Tentunya dengan aktivitas yang cukup padat, dibutuhkan relaksasi dengan pijatan yang maksimal.

"Konsepnya memang family untuk warga penghuni yang ada di sekitar BSD. Tapi kami juga menyasar para pekerja sekitar, karena di sini sudah banyak perkantoran," ujar Shienny.

Disebutkan, De Wave BSD hadir memberikan layanan berbagai treatment reflexokogi tubuh dan kecantikan. Seperti pijat, refleksi, aromaterapi, serta nail art.

Pijat tradisional De Wave memadukan fasilitas dan perawatan yang modern. Sehingga sangat cocok untuk semua kalangan. Tak hanya family namun juga para anak muda yang menginginkan kebugaran tubuh. 

Terutama para pekerja kantoran yang membutuhkan energi kembali pulih setelah seharian beraktivitas. 

Sensasi pijatan dari para terapis profesional, menurutnya, diyakini dapat memberikan kesembuhan pada tubuh serta menghilangkan rasa stres.

"Pijat kami memiliki kekuatan penyembuhan, melepaskan ketegangan, membebaskan jaringan dari racun dan meningkatkan sirkulasi peredaran darah," ujarnya. 

Sebanyak 12 terapis dengan kapasitas 15 tempat, kata Shienny, De Wave BSD siap memberikan pelayanan terbaik untuk para customer yang datang. 

"Harapannya De Wave dapat memberikan kenyamanan dan service lebih kepada costumer yang ada di sekitar BSD," tutur Shienny.

Selama grand opening, ia memberikan berbagai promo menarik kepada customer. Seperti potongan harga sampai 90 persen.  

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill