Connect With Us

Gelandangan Ditemukan Tewas di Curug

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 Juli 2012 | 17:39

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak, Perum Binong, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/7). Mayat pria tersebut diketahui bernama Amin, 65, seorang gelandangan yang tinggal di kolong jembatan pipa gas Pertamina Sektor 7, Villa Permata, Kampu Pesar, Kecamatan Curug.

Kapolsek Curug Kompol Arief Setiawan mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 09.10 WIB, oleh warga setempat. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Curug. "Warga mencium bau busuk ketika melintas di TKP. Ketika dicari asal baunya, ternyata jenazah laki-laki," katanya.

Dari hasil olah TKP, kata Arief, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ia memastikan, jenazah bukan korban pembunuhan. "Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban maupun di sekitar TKP. Korban kemungkinan meninggal satu minggu yang lalu karena sudah membusuk," tambahnya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban merupakan gelandangan yang sering melintas di Perum Binong. Korban sendiri tinggal di bawah kolong jembatan pipa gas Pertamina Sektor 7, Villa Permata, Kampu Pesar, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. "Jenazah kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang utuk divisum," ucap Arief.(RAZ)
SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill