Connect With Us

Gandeng IMI, Wali Kota Tangerang Kampanye Keselamatan Berkendara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 30 September 2017 | 12:00

Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang saat berkampanye soal keselamatan berkendara, Sabtu (30/09/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Arief R Wismansyah bersama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat Kota Tangerang, Sabtu (30/9/2017) pagi. Boyke selaku Ketua IMI Kota Tangerang mengatakan, bahwa kampanye ini dalam rangka menyadarkan seluruh masyarakat agar peduli dan bisa lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

"Konvoi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada kota Tangerang, dengan melakukan kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa sadar berkendara dengan aman dan mematuhi lalu lintas," ucapnya.

Wali kota Tangerang Arif R Wismansyah juga menuturkan bahwa dalam berkendara keselamatan adalah yang utama. “Saya mengapresiasi kepada IMI Kota Tangerang, dan terimakasih kepada Kapolres yang selelau mengawal para riders,” tutur Arief. Baca juga : Bakal Didukung 4 Partai, Arief Pastikan Kembali Maju di Pilkada Kota Tangerang

"Kami bersama Satlantas Polres Metro Tangerang sedang mencari solusi pula dalam menanggulangi kemacetan di Kota Tangerang. Semoga kegiatan-kegiatan ini juga dapat memberi solusi pada Pemkot dalam menanggulangi kemacetan yang ada di Kota Tangerang," ujar Arief. Konvoi dimulai dari depan kantor Puspemkot Tangerang - menuju Jalan Veteran Tugu Adipura - Taman Potret - Jalan Jenderal Sudirman - hingga Mall Balekota.

 

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill