Connect With Us

Kantin SMKN 3 Tangerang Roboh, 7 Dilarikan ke RS

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Januari 2018 | 12:00

Kantin SMKN 3 Tangerang Rubuh pada pukul 11.00 WIB, mengakibatkan 7 siswa harus dilarikan ke RS Usada Insani, Selasa (30/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Para guru dan siswa di SMKN 3 Kota Tangerang dikagetkan dengan peristiwa robohnya kantin di sekolah tersebut. Peristiwa yang terjadi pada pukul 11.00 WIB itu mengakibatkan 7 siswa harus dilarikan ke RS Usada Insani, Selasa (30/1/2018).

Kepala SMKN 3 Tangerang Endah Resmiati tiba-tiba saja kaget dan khawatir setelah mendengar ambruknya kantin sekolah tersebut.

BACA JUGA :

"Iya tadi saya lagi di halaman sekolah, suara kantin ambruk terdengar, para siswa pada lari-lari, langsung saya kesana (ke kantin)," ujarnya saat ditemui di SMKN 3 Tangerang di Jalan Mohammad Yamin No 20, Babakan, Kota Tangerang.

Endah mengatakan, kendati tidak sedang dalam jam istirahat sekolah, ada beberapa siswa yang sedang di kantin. Ia menyebut, ada 6 siswa dan 1 anak penjual kantin harus dilarikan ke RS Usada Insani karena mengalami shock.

"Kira-kira tadi ada 7 korbannya yang langsung dibawa ke rumah sakit sama gurunya. Mereka shock, sedang divisum juga. Namanya pihak sekolah ya khawatir kenapa-kenapa sama murid," ucap Endah.

Menurut Endah, kantin yang roboh itu bangunannya semi permanen dan memang bangunan itu mengkhawatirkan. "Saya masih kaget, saya juga masih gemeter. Enggak nyangka tiba-tiba roboh," tutur Endah.

Setelah kejadian tersebut, Endah pun langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Dan telah memberikan kabar ini kepada instansi terkait. "Secepatnya bangunan ini akan diperbaiki," kata Endah.

Sementara para siswa tidak diperbolehkan untuk memasuki area kantin karena Endah khawatir dengan kejadian ini. Saat ini, empat anggota kepolisian sedang meninjau lokasi kantin.(RAZ/HRU)

BANTEN
PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

PLN dan Kejaksaan Tinggi Banten Tingkatkan Kolaborasi untuk Layanan Ketenagalistrikan

Selasa, 16 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) mempererat kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka meningkatkan pelayanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

WISATA
Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Pop Hotel Bandara Soekarno-Hatta Tawarkan Promo Relax & Enjoy Package untuk Wisatawan

Rabu, 17 Juli 2024 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Liburan musim sekolah di Indonesia telah usai, namun bukan menjadi hambatan bagi wisatawan asing atau lokal yang berlibur ke luar.

KOTA TANGERANG
Waduh, Stok Darah A dan AB di Kota Tangerang Menipis 

Waduh, Stok Darah A dan AB di Kota Tangerang Menipis 

Kamis, 18 Juli 2024 | 11:48

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melaporkan stok darah golongan A dan AB telah menipis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill