Connect With Us

Truk Tanah Timpa Mobil di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 09:33

Sebuah truk tanah mengalami peristiwa kecelakaan dan menimpa satu unit mini bus, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). Sebuah truk tanah terguling, kemudian menimpa satu unit mini bus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB. Lima orang termasuk bayi menjadi korban dalam peristiwa itu.

"Masih ada tiga orang di dalam mobil itu," ucap Idrus salah seorang warga yang ada di lokasi. 

BACA JUGA:

Polisi beserta petugas PMI dan BPBD masih melakukan evakuasi. Sementara jalan raya itu lumpuh total, tidak bisa dilewati pengendara. 

Ratusan warga pun masih menyaksikan dan turut mengevakuasi mini bus dan korban. "Tadi ada satu yang sudah di selamatkan. Sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Di lokasi, Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori  menjelaskan kejadian ini terjadi pagi hari. Kata dia mobil truk besar ini terguling lantaran kelebihan muatan. 

"Dia ngantuk. Truk nya juga kelebihan muatan, nanti ya kita masih evakuasi," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, UPH Pecat Dosen Musik

Diduga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, UPH Pecat Dosen Musik

Rabu, 23 Oktober 2024 | 22:07

Universitas Pelita Harapan (UPH) mengonfirmasi adanya kejadian yang melibatkan salah satu dosen di Program Studi Musik benama Mario Santoso.

TOKOH
Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07:16

Kabar duka datang dari Tangerang. Bupati Tangerang selama dua periode, yakni 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar, telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang pukul 22.34 WIB.

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill