Connect With Us

Polda Metro Apresiasi Supeltas Disabilitas di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Juni 2020 | 19:53

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan bantuan kepada Junaedi sebagai bentuk apresiasi bagi supeltas disabilitas Kota Tangerang, Kamis (18/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polda Metro Jaya mengapresiasi sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) bernama Junaedi dengan memberikan bantuan. 

Junaedi meskipun seorang disabilitas namun sangat bersemangat mengabdikan dirinya menjadi supeltas sejak 20 tahun di persimpangan Jalan Gotong Royong, Ciledug Raya, Kota Tangerang. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya memberi apresiasi kepada Junaedi atas kepeduliannya kepada kinerja kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.

Bantuan itu berupa perlengkapan untuk Junaedi sebagai penyandang disabilitas dan pengaturan lalu lintas yang langsung diserahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan bantuan kepada Junaedi sebagai bentuk apresiasi bagi supeltas disabilitas Kota Tangerang, Kamis (18/6/2020).

"Atas dedikasinya, Polda Metro Jaya pada kesempatan ini memberikan bantuan perlengkapan untuk pengaturan lalu lintas seperti rompi serta senter. Selain itu, kami juga memberikan kursi roda yang dapat digunakan pak Dedi dalam aktifitas sehari-hari," ujar Yusri, Kamis (18/6/2020).

Yusri menuturkan keberadaan Dedi cukup membantu pengguna jalan yang melintas wilayah tersebut.

Dia berharap bantuan yang diberikan Polda Metro Jaya tersebut bisa bermanfaat dan menunjang aktivitas harian Dedi sebagai pengatur lalu lintas.

"Semoga yang dilakukan pak Dedi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dan kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan," pungkasnya. (RMI/RAC)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill