Connect With Us

Menyeramkan ! Pria Ini Dibegal Motor & Ponselnya Raib, Matanya Dicolok Sajam di Cipondoh Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 8 Mei 2022 | 21:50

Seorang pria yang diduga merupakan karyawan petugas jasa ekspedisi terkapar di tengah jalan diduga menjadi korban begal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seram sekali insiden yang terjadi di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Seorang pria dikabarkan menjadi korban begal hingga membuat sepeda motor dan ponselnya raib.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 01.00 WIB tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya itu juga dikabarkan salah satu mata tercolok sajam.

"Ceritanya yang saya tahu sepertinya, korban itu katanya karyawan JNE lagi ngadem jam 1 malam mau ngerokok. Katanya dia keluar dari toko duduk di pinggir jalan di trotoar gitu lah," ujar Anggi Nur Anggraini, warga setempat saat dikonfirmasi.

"Terus ada satu motor lewat dia bawa sajam mengenai matanya dia. Yang saya dengar sih matanya hilang katanya," imbuhnya.

Baca Juga :

Menurutnya, korban kehilangan ponsel dan sepeda motornya, lalu dipukul dengan senjata tajam.

"Kejadian saat jam satu malam posisi jalanan sepi. Dan barang yang diambil itu HP sama motornya," katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RS Sari Asih Cipondoh. Belum diketahui kondisi korban usai kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum memberikan respons.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

HIBURAN
Xplorasa Carnival Hadirkan 300 Jenis Kuliner dan Permainan Pasar Malam di SMS Tangerang

Xplorasa Carnival Hadirkan 300 Jenis Kuliner dan Permainan Pasar Malam di SMS Tangerang

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:49

Meramaikan momen libur sekolah, pada periode bulan Juni dan Juli tahun ini, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menyiapkan serangkaian agenda hiburan dan program bertajuk SMS Carnival.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill