Connect With Us

Ojol dan Sopir Angkot di Kota Tangerang Terima BLT BBM

Redaksi | Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:51

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM kepada pengemudi ojol dan sopir angkot di Transmart, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis 20 Oktober 2022. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menyalurkan Bantuan Tunai Langsung (BLT) sebesar Rp300.000 untuk masyarakat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada pengemudi ojek online (ojol) dan sopir angkutan kota (angkot) yang berdomisili di Kota Tangerang, bertempat di Transmart Cikokol, Kamis, 20 Oktober 2022.

"Untuk penerima di wilayah Kecamatan Tangerang itu berasal dari Kelurahan Cikokol, Babakan, Kelapa Indah, Buaran Indah, Tanah Tinggi, Sukarasa, Sukaasih dan Sukasari,” ujar Ibu Yayuk, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Tangerang.

Jika ada warga yang belum mengambil bantuan bisa mengambil ke Bank Jabar Banten (BJB) dengan menyertakan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk untuk diverifikasi.

“Kan bantuan ada tiga ya, yang BPNT dan PKA itu dari pusat. Nah nanti yang belum mendapatkan bantuan di luar itu seperti ojol, akan dicover dari APBD Provinsi,” ujar Yayuk.

Sementara bantuan ini tidak hanya sekali. Selanjutnya bantuan akan diberikan kembali nanti di bulan Desember. "Jadi dapatnya dua bulan sekali, baru ada 843 KK untuk yang hari ini,” kata Yayuk.

KOTA TANGERANG
Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Ini Lokasi Nobarnya di Kota Tangerang 

Minggu, 28 April 2024 | 12:45

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill