Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangerang Terus Dorong Percepatan Progres Porprov VI Banten

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 24 Oktober 2022 | 15:12

Wakil Wali Kota Tangerang sekaligus Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten, Sachrudin saat memimpin apel pegawai Pemkot Tangerang, Senin, 24 Oktober 2022. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Gelaran Pekan Olahraga Provinsi Provinsi (Porprov) VI Banten semakin dekat. Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk terus memantau dan mengerahkan segala upaya guna mendukung kesuksesan berjalannya gelaran Porprov VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

Wakil Wali Kota Tangerang sekaligus Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten, Sachrudin, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak-pihak terkait untuk mempercepat progres persiapan pelaksanaan Porprov IV Banten Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat memimpin apel pagi rutin yang digelar di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 24 Oktober 2022.

"Saat ini pelaksanaan Porprov tinggal menghitung hari, kalo tidak salah tinggal 26 hari lagi. Oleh karena itu saya minta kepada para kepala OPD dan semua jajaran terkait seperti Perkim, PUPR dan yang lainnya, agar melakukan percepatan-percepatan progres khususnya kaitannya dengan venue-venue yang akan digunakan agar kita dapat maksimal dan memberikan yang terbaik pada pelaksanaan Porprov kali ini," terang Wakil.

Begitu pula, lanjut Sachrudin, kegiatan-kegiatan lain di masing-masing OPD agar juga dilakukan percepatan dalam pelaksanaannya sehingga program-program pemerintah dapat segera terealisasi.

"Karena sekarang sudah bulan Oktober pertengahan dan sebentar lagi memasuki bulan November, maka saya harap agar seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Sehingga program kegiatan Pemerintah Kota Tangerang dapat berjalan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat." ujar Sachrudin.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill