Connect With Us

Rumah di Modernland Dirampok, 2 PRT Tewas, Satu Diperkosa

| Sabtu, 16 April 2011 | 23:17

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)



TANGERANG-Salah satu  rumah mewah yang terletak  di Jalan Pulau 2 Blok D2 No. 118, Cluster Taman Golf Modernland, Cipondoh  Kota Tangerang didatangi rampok.  Dua orang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Maryati dan Sarni tewas ditangan perampok.

Kedua jenazahnya ditemukan di garasi rumah bercat putih dan berlantai dua itu. Tidak jauh dari kedua jenazah ditemukan tabung gas 3 Kg dan kondom yang diduga baru saja digunakan untuk memperkosa korban. 

" Diduga tabung gas untuk memukul korban dan kondom itu berisi sperma itu diduga habis memperkosa salah satu korban. Karena memang salah satu korban saat ditemukan bajunya terbuka," terang Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tafiv Yulianto, Sabtu (16/04/2011).

Tafiv mengakui, diduga kuat para pelaku adalah perampok. Karena, dari sekitar 5 kamar di rumah itu hampir seluruhnya berantakan, seperti mencari benda berharga.  Peristiwa itu diketahui oleh seorang petugas keamanan perumahan setempat pertama kali sekitar pukul 18.30 WIB.

"Untuk kerugian, hingga saat ini kami belum bisa pastikan. Karena pemilik rumah belum berada di rumah dan belum dapat dihubungi. Jadi kami tidak tahu apa saja yang hilang," ujar Kapolres yang datang ke lokasi kejadian bersama sekitar 20 anggota polisi.

Meski begitu, Kapolres mengatakan, diduga pelaku lebih dari dua orang. "Mayat korban kini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Ada luka dibagian kepala dan badan," terangnya. (DRA)

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Jangan Beli Rumah Bekas Sebelum Cek Kelistrikan, Begini Tipsnya dari PLN 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:21

Saat membeli rumah bekas, tentunya perlu untuk memperhatikan beberapa aspek, terutama terkait sistem kelistrikan rumah.

KOTA TANGERANG
PLN Teken MoU dengan Polda Metro Jaya Soal Pengamanan Instalasi Tenaga Listrik 

PLN Teken MoU dengan Polda Metro Jaya Soal Pengamanan Instalasi Tenaga Listrik 

Selasa, 7 Mei 2024 | 20:40

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Direktorat Pengamanan Objek Vital Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill