Connect With Us

Begini Kronologis Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Neglasari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Januari 2024 | 18:31

Ilustrasi kecelakaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANNEWS.com-Polres Metro Tangerang menjelaskan kronologis pemotor wanita yang tewas terlindas truk tanah di Jalan Marsekal Suryadarma, dekat Pondok Pesantren Darul Ulum, Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, pada Minggu 7 Januari 2024, malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman menjelaskan kecelakaan itu menimpa korban berinisial SH, yang mengendarai sepeda motor Honda Scoppy nopol B-3562-COP.

Awalnya korban melaju dari arah Neglasari menuju ke arah Selapajang. Sesampainya di pertigaan Ponpes Darul Ulum, mencoba mendahului truk tanah dari sebelah kiri.

"Namun korban hilang kendali kemudian setang kanan motonya menyenggol body samping kiri truk," katanya, Senin 8 Januari 2024.

Akibatnya, korban pun terjatuh ke kanan dan masuk ke kolong, hingga akhirnya terlindas roda belakang sebelah kiri truk tidak dikenal tersebut.

"Korban mengalami luka beat dan meninggal dunia di TKP," pungkas Badruzzaman.

Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sementara Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai pengendara truk yang terlibat kecelakaan itu.

NASIONAL
Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 | 14:06

Gugatan dari Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) terkait pembatalan hasil Pemilu 2024 ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Pemkot Tangsel Bahas Pengelolaan Sampah di TPA Regional Banten

Selasa, 23 April 2024 | 02:05

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah pihak, untuk pengelolaan sampah kota tersebut yang mencapai 1.000 ton per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill