Connect With Us

12 Remaja Bawa Sajam Gagal Tawuran, Terciduk Polisi di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Januari 2024 | 18:00

Belasan remaja yang diamankan petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, saat akan tawuran, Minggu 14 Januari 2024, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok remaja terciduk polisi dari Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, saat diduga hendak melakukan aksi tawuran, Minggu 14 Januari 2024, dini hari.

Penggagalan aksi tawuran tersebut bermula ketika polisi sedang melakukan patroli rutin di kawasan Jalan Prabu Siliwangi Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, sekira pukul 03.30 WIB.

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono dan Kanit Reskrim AKP Prapto Lasono ini dilakukan pembagian area patroli, serta melibatkan patroli cyber instagram dan facebook. 

"Dari hasil pantauan diketahui, terdapat pergerakan sejumlah remaja atau gangster diduga kuat hendak janjian melakukan aksi tawuran di wilayah Cibodas," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Mengetahui aksinya dipergoki petugas, sejumlah remaja tersebut kocar-kacir dan membuang senjata tajam yang dibawa ke semak-semak.

Termasuk meninggalkan sejumlah sepeda motor yang digunakan ke lokasi janjian tawuran itu.

"Petugas pun berhasil mengamankan 12 remaja, berikut 12 sajam berbagai jenis dan sepeda motor mereka. Saat ini masih dilakukan pendataan dan pemeriksaan mendalam," jelas Zain.

Berdasarkan pemeriksaan, mereka mengaku akan melakukan tawuran antara remaja gabungan daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dengan remaja Perumnas, Kota Tangerang.

"Ke-12 sajam yang diamakan berupa 5 celurit, 2 parang, 1 stik Golf, 2 stik Bisbol, 1 carok atau arit panjang dan 1 samurai," ujar Zain.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill