Connect With Us

Puluhan PKL di Pinggir Kali Sipon Cipondoh Ditertibkan Pemkot Tangerang

Yanto | Senin, 22 April 2024 | 14:55

Penertiban PKl Pasar Sipon di Jalan Irigasi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin 22 April 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menertibkan lapak para pedagang di Pasar Sipon, di sepanjang Jalan Irigasi Kali Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin 22 April 2024.

Dalam penertiban itu ratusan personel gabungan diterjunkan mulai dari Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506 Tangerang. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengatakan penertiban dilakuan karena selama ini keberadaan PKL tersebut sangat mengganggu, baik keindahan mau pun lalu lintas kendaraan di Jalan Irigasi.

Sebelumnya pihak terkait juga sudah memberikan sosialiasi kepada para pedagang sehingga saat petugas melakukan penertiban dapat berjalan kondusif.

"Kita melakukan penertiban bagi PKL yang menggangu masyarakat umum, menjadikan lalu lintas kendaraan terhambat akibat maraknya para PKL," jelasnya.

Ia mengaku warga turut mendukung penerbitan para pedagang PKL yang berada di sepanjang Jalan Irigasi ini.

"Selanjutnya, semua jajaran sudah berkomitmen akan terus melakukan patroli untuk menjaga kekondusifan lingkungan dan penggunaan fasilitas umum sebagaimana mestinya," katanya.

 

TANGSEL
Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Toko Optik di Pondok Aren Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Selasa, 28 Mei 2024 | 19:29

-Satu unit ruko Optik Loopy di Jalan Pondok Jaya No 69A, RT07/02, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus terbakar.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

MANCANEGARA
13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

13 Mahasiswa Lulusan Universitas Harvard Tak Dapat Ijazah Gegara Dukung Palestina

Senin, 27 Mei 2024 | 08:41

Sebanyak 13 mahasiswa wisudawan dari Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat, dinyatakan tidak dapat menerima ijazah usai berpartisipasi dalam gerakan mendukung Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill