Connect With Us

Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Yanto | Sabtu, 27 April 2024 | 17:04

Kondisi kabel menjuntai di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga resah dengan kabel menjuntai dan tiang listrik miring di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024.

Komeng, 49, juru parkir dekat lokasi menganggap kondisi kabel yang menjuntai dan semrawut tersebut berbahaya serta rawan menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan

"Yang saya takutkan nanti kalau ada yang tersandung atau terjerat kabel dalam kondisi kecepatan tinggi, bisa mengakibatkan kecelakaan," katanya.

Gunawan seorang driver ojek online (ojol) mengeluhkan hal yang sama. Menurutnya banyak kabel yang kondisinya menjuntai sampai nyaris menyentuh tanah di Jalan Teuku Umar, khususnya di depan McDonald's Shinta Karawaci.

Kabel tersebut sempat tersangkut di atap truk yang lewat, sehingga sopir harus berhenti dan merapihkannya.

"Banyak banget tadi saya lihat kendaran besar berhenti untuk menghindari kabel menjuntai, yang pasti demi keselamatan masing-masing," ujarnya.

Ia berharap Pemerintah Kota Tangerang segera melakukan tindakan tegas kepada perusahaan yang tidak memperhatikan kabel-kabel listrik ataupun fiber optik ini.

"Karena berdampak kepada masyarakat umum khususnya pengendara sepeda motor, bisa jatuh gara-gara kena kabel," tegas Gunawan.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Dukung Usaha Ternak, PLN Sambung Listrik Kandang Ayam di Lebak Banten 

Rabu, 8 Mei 2024 | 20:18

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali meluncurkan program Electrifying Agriculture (EA) untuk para pelaku usaha peternak ayam di Kabupaten Lebak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill