Connect With Us

312 Anggota PPS Terpilih Kota Tangerang Diminta Tidak Tergiur Politik Uang

Fahrul Dwi Putra | Senin, 27 Mei 2024 | 11:12

Acara pelantikan 312 anggota PPS Kota Tangerang untuk Pilkada 2024 di Hotel Novotel Tangerang, Minggu, 26 Mei 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, para Panitia Pemungutan Suara (PPS) diwanti-wanti agar tidak tergiur politik uang.

"Jangan tergoda dengan politik uang, seiring tingginya intensitas dinamika perpolitikan dalam posisi seluruh anggota PPS, sebagai penyelenggara Pilkada khususnya ditingkat kelurahan," ujar Asda I Pemkot Tangerang Deni Koeswara dalam acara pelantikan anggota PPS di Hotel Novotel Tangerang, Minggu, 26 Mei 2024.

Deni mengimbau agar sebanyak 312 anggota PPS Kota Tangerang yang telah dilantik dapat berkontribusi serta menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

Para anggota PPS juga diminta menjaga integritas sebagai pihak penyelenggara yang independen, sehingga tidak memihak dan tidak memiliki afiliasi dengan kegiatan politik praktis tertentu.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Yudhistira Prasasta menambahkan, 312 anggota PPS yang telah dilantik itu nantinya akan ditempatkan di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

"Masing-masing keluarahan terdapat sebanyak tiga anggota PPS. Dimana sebelumnya, mereka telah mengikuti beberapa tahapan penyeleksian dan dinyatakan lulus," katanya.

KAB. TANGERANG
Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Ditunjuk Jadi Plh Sekda Kabupaten Tangerang

Senin, 15 Juli 2024 | 18:51

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja ditunjuk menjadi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda).

BANTEN
Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Jadi Tanggung Jawab Pelanggan, PLN Bagikan Tips Aman Kelistrikan 

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:57

PT PLN (Persero) membagikan tips untuk pelanggan atau masyarakat terkait keamanan kelistrikan guna menghindari risiko berbahaya, seperti tersengat listrik.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill