Connect With Us

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Diganti

Tim TangerangNews.com | Selasa, 22 Mei 2012 | 16:46

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada dengan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Denny Irawan. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kasat Polres Metro Kota Tangerang AKBP Rahmat digantikan oleh AKBP Suharyato yang dulu menjabat sebagai Direskrim Polda Metro Jaya. Sementara Rahmat dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat.

 
Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab)  AKBP Rahmat kepada AKBP Suharyanto di Aula Mapolres, Selasa (22/5).
 
Kapolres mengatakan, mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa untuk penyegaran di instansi kepolisian. "Hal ini juga sebagai promosi kenaikan jabatan AKBP Rahmat," katanya.
 
Kapolres juga berterima kasih kepada AKBP Rahmat karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memimpin Sat Reskrim dan pengungkapan kasus. Ia juga berharap kepada Kasar Reskrim baru agar bisa bertugas lebih baik.
 
"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi AKBP Rahmat terhadap Polres Metro Kota Tangerang. Saya juga percaya kalau Kasat yang baru sudah mumpuni untuk menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres.
 
Terkait kasus yang belum terselesaikan, menurut Kapolres, akan dilanjutkan oleh Kasat Reskrim yang baru untuk mengungkapnya. "Bukan berarti orangnya pindah, kasus tidak dilanjutkan. Justru diupayakan kasus-kasus tersebut dapat segera terungkap," pungkasnya.(RAZ)

 

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

BANDARA
Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Uji Kecepatan Emergency Response Team, Simulasi Kebakaran Digelar di Area Perkantoran Bandara Soetta

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:37

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan simulasi Emergency Response Team (ERT) di Gedung Perkantoran 601, Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, Kota Tangerang, Selasa 16 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill