Connect With Us

Warga Tangerang Pingsan Akibat Kelelahan Terjebak Macet Arus Balik di Tasikmalaya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 08:11

Warga asal Tangerang pingsan terjebak macet saat arus balik Lebaran di Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Momen arus balik libur Lebaran yang mulai berlangsung, Rabu 4 Mei 2022, menyebabkan kemacetan panjang di sejumlah jalur mudik, seperti di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Antrean kendaraan yang cukup panjang bahkan menyebabkan pemudik asal Tangerang bernama Apip kelelahan hingga pingsan.

Berdasarkan informasi, ia pingsan di dalam mobil yang dikendarainya saat melintas di kawasan Karangresik, Kota Tasikmalaya, Rabu 4 Mei 2022, malam.

“Pemudik asal Tangerang pingsan, saat berada di dalam mobil bersama istri dan anaknya," ujar Petugas Medis Pos Pengamanan Karangresik Rusmana, seperti dilansir dari Suara, Kamis 5 April 2022.

Warga Tangerang tersebut sempat dievakuasi petugas medis ke Posko Gabungan Karangresik. Kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Menurutnya, kondisi yang bersangkutan secara umum bagus setelah dicek. Tensi dan suhu tubuhnya normal, hanya saja nadinya lemah di angka 60.

“Khawatir kondisi semakin melemah dan denyut nadinya turun, korban kita rujuk ke rumah sakit melalui ambulans PSC,” singkat Rusmana.

Sebagaimana diketahui, waktu tempuh untuk menuju Tasikmalaya dan sekitarnya mencapai belasan jam dalam beberapa hari terakhir.

Kemacetan terjadi sejak Tol Cikampek, Purbaleunyi, Limbangan, Malangbong hingga Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

KAB. TANGERANG
Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang Dimeriahkan Sejumlah Artis

Peluncuran Maskot Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang Dimeriahkan Sejumlah Artis

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:23

KPU Kabupaten Tangerang menuncurkan maskot dan jingle pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Peluncuran tersebut dimeriahkan sejumlah artis dan penyanyi ibu kota.

PROPERTI
Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Berhasil Kelola 2.304 Ton Sampah di BSD Tangerang, Sinar Mas Land Raih Award4Change

Kamis, 6 Juni 2024 | 02:53

Sinar Mas Land, melalui proyek townshipnya BSD City, menerima penghargaan bergengsi Award4Change “Circular Township Award” karena dinilai berhasil mengelola 2.304,4 ton sampah dari masyarakat di kawasan tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill