Connect With Us

Ular Sanca Batik Mangsa Hewan Ternak di Ciputat

Taufik | Minggu, 15 Februari 2015 | 17:36

Ular Sanca Batik yang ditangkap seorang pria bernama Elang, saat ditangkap Ular itu sedang memangsa Hewan Ternak di Ciputat. (taufik / TangerangNews)


TANGSEL-Diduga karena terganggu habitatnya karena adanya pembangunan perumahan serta banjir, warga mendapati seekor seekor ular sanca batik yang sedang memangsa hewan ternak milik warga di Jalan Cenderawasi RT 03 RW06, Ciputat, Tangsel.

Ular sanca batik dengan berat sekitar 50 Kg dengan panjang sekitar lima meter itu menjadi tontonan warga sekitar. Tak terkecuali anak kecil dan kaum hawa yang sangat antusias melihat ular yang terbilang besar dan panjang ini.

Menurut salah seorang warga yang menangkap ular itu, ular sanca batik itu ditangkap saat sedang melahap ayam milik warga. “Saya yakin dia keluar dari sarangnya karena terganggu pembangunan perumahan baru dan juga sarangnya banjir. Saya tangkap bareng teman-teman,” ujar Elang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill