Connect With Us

Ngebut, Pengendara Motor 250 CC Tewas Hantam Aspal di Flyover Ciputat Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 9 November 2021 | 16:40

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor sport jenis KTM RC250 mengalami kecelakaan tunggal di atas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa 9 November 2021 dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Pengemudi berinisial B tewas seketika dan seorang yang membonceng berinisial MN mengalami luka parah. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.  

Kronologi kecelakaan bermula ketika B dan MN berboncengan memacu kencang kendaraannya dari arah Bogor menuju Jakarta. "Mereka melaju dengan kecepatan tinggi," ujar Nanda

Ketika sampai di atas Flyover Ciputat, motor tersebut kehilangan kendali.  "Tiba-tiba kendaraan oleng, si pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya," imbuhnya. 

Akibatnya, motor yang memiliki kapasitas mesin cukup tinggi itu pun terjatuh. Pengemudi terpelanting ke permukaan jalan dan tewas seketika dengan bagian kepala terbentur aspal. "Pengemudinya meninggal di tempat,” ucap Nanda.

Sedangkan MN menderita luka-luka setelah terseret beberapa meter dari posisi awal sepeda motor. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

“Sepeda motor terseret sekitar 10 meter dengan posisi kaki MN tersangkut di sela-sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor. Korban langsung dibawa ke RS Fatmawati,” jelas Nanda.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill