Connect With Us

Siswanya Terpapar Covid-19, 3 Sekolah Negeri di Tangsel Ditutup Sementara

Rachman Deniansyah | Senin, 31 Januari 2022 | 21:29

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang Selatan, Deden Deni saat diruanganya. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di tiga sekolah negeri di Kota Tangerang Selatan terpaksa harus dihentikan, lantaran terdapat beberapa siswanya terkonfirmasi positif Covid-19. 

Kendati demikian, Wali Kota Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memastikan, hambatan itu tak terjadi di sekolah-sekolah lainnya. 

"PTM kita kasuistis saja, 50 persen pagi 50 persen siang itu saya bagi, tapi masih aman," terang Benyamin, Senin, 31 Januari 2022. 

Benyamin memaparkan, temuan kasus Covid-19 di tiga sekolah itu terjadi melalui penyebaran transmisi lokal. 

"Memang ada transmisi di sekolah itu langsung kita tutup, yang lain sepanjang tidak ada transmisi lokal dan pengetatan tetap dilaksanakan masih boleh," katanya. 

Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Deden Deni memaparkan ketiga sekolah yang dimaksud itu seluruhnya berjenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

"Untuk hari ini kita lagi evaluasi, ada beberapa sekolah yang ditutup juga. SMPN 4, SMPN 11, SMPN 14. Total tiga sekolah," paparnya. 

Namun ia belum dapat merinci lebih lanjut total siswa yang kini terpapar Covid-19.  "Sesuai SKB empat menteri kalau positif rate-nya di atas 5 persen ditutup. Rata-rata setelah di-tracking dari keluarga," tandasnya.

HIBURAN
Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:10

Jagat sinema Indonesia kembali kedatangan film horor bertajuk Pemandi Jenazah garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

BANTEN
Total Ada 16 Petugas KPPS Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia di Banten

Total Ada 16 Petugas KPPS Pemilu 2024 yang Meninggal Dunia di Banten

Jumat, 23 Februari 2024 | 19:41

Penjabat (P) Gubernur Banten Al Muktabar menyebut sampai saat ini sebanyak 16 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 yang meninggal dunia sejak pencoblosan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill