Connect With Us

Kecelakaan 'Adu Banteng' Akibat Melawan Arah, Ibu Antar Anak Sekolah Tewas di Ciputat Tangsel

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:27

Korban meninggal kecelakaan 'adu banteng' di dekat Fly Over Ciputat, Tangsel, saat dievakuasi. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut juga terjadi di kawasan Fly Over Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 5 Oktober 2022.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang saling menabrak alias adu banteng karena salah satunya melawan arah.

“Korban laka lantas (kecelakaan lalu lintas) samping fly over dekat pom bensin, lawan arah infonya,” kata Muh Syukur, saksi mata kepada wartawan.

Seorang ibu berinisial IM, 34, yang mengendarai sepeda motor jenis N-Max meninggal dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut. Adapun anaknya yang ikut dibonceng sang ibu selamat.

“Korban ibu-ibu naik Nmax mau antar anaknya sekolah (lawan arah) adu banteng dengan motor Vixion,” tutur Syukur.

Sementara pengendara motor jenis Vixion yang belum diketahui identitasnya selamat. Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Adapun korban meninggal telah dievakuasi ke RS Hermina Ciputat.

Syukur menyampaikan bahwa memang masih banyak pengendara yang melawan arah di samping Fly Over Ciputat, karena ingin menghindari putar arah. Namun, aksi lawan arah ini jelas membahayakan.

"Supaya lebih berhati-hati, terutama pada jam sibuk, masih banyak yang melawan arah disamping fly over mengarah pom bensin atau pasar,” pungkasnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill