Connect With Us

Cium Bau Busuk, Warga Pinang Tangerang Temukan Pria Tewas di Rumahnya

Yanto | Selasa, 21 Mei 2024 | 19:17

Polisi mengevakuasi mayat pria membusuk di Jalan Balita, RT12/02, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin, 20 Mei 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Warga kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah.

Penemuan mayat laki-laki tersebut diketahui oleh pihak tetangga yang mencium bau tidak sedap dan mencoba melihat kondisi korban usai tiga hari tanpa kabar.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 20 Mei 2024, sekitar pukul 20.45 WIB. Warga merasa curiga lantaran tercium bau busuk dari dalam rumah korban di Jalan Balita, RT12/02, Kecamatan Pinang.

Pada saat dicek ternyata ditemukan pria berinisial JP, 55, sudah meninggal dalam kondisi membusuk.

“Iya betul ada penemuan satu mayat pria. Korban sudah tiga hari ada kabar. Tiba-tiba tetangga mencium bau tidak sedap di rumahnya. Akhirnya tetangga melaporkan kejadian tersebut ke RT sekitar, untuk masuk ke dalam rumah korban," ujar Taufik Hidayat, Ketua RW 13.

Pada saat melihat jenazah korban dari jendela dengan kondisi sudah membusuk, warga pun mendobrak pintu dan melaporkan ke Kepolisian untuk evakuasi.

Taufik mengungkapkan, selama ini korban memang memiliki riwayat penyakit dan tinggal sendiri dikediamannya. Ditambah ada riwayat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Memang korban memang memiliki riwayat penyakit. Dia tinggal sendiri di rumahnya, di sini sekitar 20 tahun," jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Pihak keluarga pun sudah mendatangi kediaman korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tindakan kriminal. Saat ini proses pemakaman jenazah ditangani oleh pihak keluarga dan dan Polsek Pinang," jelas Taufik. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pinang IPDA Bambang Tri SN saat di konfirmasi melalu pesan singkat membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya," katanya singkat.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

KAB. TANGERANG
Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill