Connect With Us

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Fahrul Dwi Putra | Senin, 10 Juli 2023 | 11:17

Ilustrasi aplikasi penghasil uang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Saat ini, banyak aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh dan digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Namun, tidak semua aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya. Untuk membantu Anda menavigasi dunia aplikasi penghasil uang, berikut ini kami berikan rekomendasi aplikasi yang terbukti membayar.

1. Google Opinion Rewards

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google dan membayar pengguna untuk mengisi survei singkat. Setiap kali Anda menyelesaikan survei, Anda akan mendapatkan kredit Google Play yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi, game, atau barang dalam aplikasi di Google Play Store.

2. Swagbucks

Seperti yang dilansir dari www.g20techsprint.id Swagbucks adalah salah satu platform penghasil uang paling populer di dunia. Melalui Swagbucks, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video, berbelanja online, mencari web, dan melakukan berbagai tugas lainnya. Swagbucks terbukti membayar penggunanya melalui PayPal atau kartu hadiah.

3. Foap

Foap adalah aplikasi yang membayar pengguna untuk menjual foto-foto mereka. Setiap kali foto Anda diunduh oleh pembeli, Anda akan mendapatkan sebagian dari harga jual. Foap adalah aplikasi yang bagus bagi mereka yang suka fotografi dan ingin mendapatkan uang dari hobi mereka.

4. Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi yang membayar pengguna hanya untuk membuka kunci ponsel mereka. Setiap kali Anda membuka kunci ponsel, Anda akan melihat iklan atau berita pada layar Anda. Anda akan mendapatkan "carats" yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah.

5. Toluna

Toluna adalah aplikasi survei yang membayar pengguna untuk mengisi survei dan memberikan opini mereka. Anda bisa menukarkan poin yang didapatkan dari mengisi survei dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah.

Saat menggunakan aplikasi penghasil uang, penting untuk selalu berhati-hati dan tidak pernah memberikan informasi pribadi atau pembayaran kepada pihak yang mencurigakan. 

Pastikan juga untuk membaca ulasan dan peringkat aplikasi sebelum mengunduh dan mendaftar. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan adalah aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar penggunanya.

KOTA TANGERANG
Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Bacalon Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana Copot Ratusan Baliho Kampanyenya Sendiri

Minggu, 21 Juli 2024 | 23:17

Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Tangerang Andri S Permana bersama Jaringan Pemenangan Barisan Andri S Permana (Jangan Baper) melakukan pencopotan baliho kampanyenya di Kota Tangerang, Minggu 21 Juli 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman untuk GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 11:21

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, berhasil menyediakan pasokan listrik tanpa gangguan (zero down time) pada acara pembukaan GIIAS 2024

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill