Connect With Us

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Fahrul Dwi Putra | Senin, 10 Juli 2023 | 11:17

Ilustrasi aplikasi penghasil uang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Saat ini, banyak aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh dan digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Namun, tidak semua aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya. Untuk membantu Anda menavigasi dunia aplikasi penghasil uang, berikut ini kami berikan rekomendasi aplikasi yang terbukti membayar.

1. Google Opinion Rewards

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google dan membayar pengguna untuk mengisi survei singkat. Setiap kali Anda menyelesaikan survei, Anda akan mendapatkan kredit Google Play yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi, game, atau barang dalam aplikasi di Google Play Store.

2. Swagbucks

Seperti yang dilansir dari www.g20techsprint.id Swagbucks adalah salah satu platform penghasil uang paling populer di dunia. Melalui Swagbucks, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video, berbelanja online, mencari web, dan melakukan berbagai tugas lainnya. Swagbucks terbukti membayar penggunanya melalui PayPal atau kartu hadiah.

3. Foap

Foap adalah aplikasi yang membayar pengguna untuk menjual foto-foto mereka. Setiap kali foto Anda diunduh oleh pembeli, Anda akan mendapatkan sebagian dari harga jual. Foap adalah aplikasi yang bagus bagi mereka yang suka fotografi dan ingin mendapatkan uang dari hobi mereka.

4. Slidejoy

Slidejoy adalah aplikasi yang membayar pengguna hanya untuk membuka kunci ponsel mereka. Setiap kali Anda membuka kunci ponsel, Anda akan melihat iklan atau berita pada layar Anda. Anda akan mendapatkan "carats" yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang tunai atau kartu hadiah.

5. Toluna

Toluna adalah aplikasi survei yang membayar pengguna untuk mengisi survei dan memberikan opini mereka. Anda bisa menukarkan poin yang didapatkan dari mengisi survei dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah.

Saat menggunakan aplikasi penghasil uang, penting untuk selalu berhati-hati dan tidak pernah memberikan informasi pribadi atau pembayaran kepada pihak yang mencurigakan. 

Pastikan juga untuk membaca ulasan dan peringkat aplikasi sebelum mengunduh dan mendaftar. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan adalah aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar penggunanya.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill