Connect With Us

Pertama di Banten, Arena Edukasi Anak Kidzlandia Hadir di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:30

Arena edukasi anak Kidzlandia di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kidzlandia, salah satu destinasi wisata edukasi baru hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera.

Arena edukasi ini diluncurkan dalam acara Grand Opening yang dilakukan PT Funworld Prima selaku pengelola, bersama para manajemen Living World Alam Sutera, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam acara ceremony ini juga Kidzlandia mengadakan Fun Coloring Competition yang diikuti oleh anak-anak dari kawasan sekitar Living World.

Wawan Setiyono, Marcomm & Sales Manager PT Funworld menjelaskan Kidzlandia Living World Alam Sutera hadir dengan menawarkan sensasi bermain yang berbeda.

"Di sini bisa membantu mereka, khususnya anak-anak usia dini atau masa kanak-kanak dalam perkembangan dirinya dari segi motorik, sensorik, maupun kognitif," ujarnya.

Kidzlandia Living World Alam Sutera memiliki kurang lebih 11 area permainan, yaitu Sand Pitt, Rotating, Ball Pitt, Tube Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Donut Slide, Fast Slide, Wide Slide, Trampoline, Spider Web, dan Ninja Warrior.

Selain berbagai permainan tersebut di atas, anak-anak juga dapat mengikuti kegiatan Fun Activity seperti Kegiatan Mewarnai maupun Tari dan Gerak, yang diadakan sela-sela waktu tertentu.

"Kami berharap dapat menjadi tujuan wisata edukasi bagi adik-adik di Tangsel," ucap Wawan.

“Hal Positif lainnya juga saat bermain di Kidzlandia anak-anak bisa sejenak melupakan gadget dan juga berinteraksi bersama anak-anak lainnya,” ungkap Marthin A Sihite, Asisten Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima di sela-sela acara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill