Connect With Us

Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta 'Disiram' Rp780 Juta

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 April 2016 | 11:00

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan saat menyerahkan program kemitraan bina lingkungan. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapat ‘siraman’ dari kantor cabang utama PT Angkasa Pura II sebesar Rp780 juta.  Pada tahun 2016 ini, operator bandara yang menjadi gerbang utama masuknya ke Negara itu mentargetkan pemberian pinjaman lunak mencapai Rp3,2 miliar.

 

Pemberian pinjaman modal usaha tersebut merupakan bagian dari program kemitraan bina lingkungan (PKBL) yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga di sekitar bandara itu.

 

“Hari ini kita menyalurkan tahap satu pinjaman kepada warga sekitar bandara dari kota dan kabupaten Tangerang dengan total Rp780 juta yang terdiri dari 31 mitra binaan,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan, Jumat (29/4/2016).

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill